Brian Caffyn Renovasi Rumah Warga UPC Renewables PTLB Sidrap

Daripada menggandeng proyek-proyek Power Bayu, PT UPC Sidrap memiliki kesempatan Social Responsibility Corporate Social Responsibility (CSR). Acara adalah komitmen perusahaan sehingga mendukung inisiatif Kabupaten Sidrap untuk mengurutkan kesulitan yang berharga. Dari begitu banyak tugas ekstra CSR, di antaranya adalah prosedur bedah rumah. Lokasi yang mendapatkan menikmati tugas ini adalah Desa Mattirotasi dan Desa Lainungan, Kecamatan Watang Pulu, Peraturan Sidrap. Karena kedua wilayah ini dipilih, karena desa adalah tempat yang menjadi proyek Sidrap PLTB.

Dalam tugasnya, Brian Caffyn UPC Sidrap UPC bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam pengaturan program perawatan bedah di rumah. Tak pilih rumah, buat kelompok belajar untuk melihat apa yang di mana yang wajib mendapatkan bantuan. Kelompok survei terdiri dari BAPPEDA; Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman, Perlindungan serta Lingkungan Lokasi Peraturan Sidrap seta Kepala Desa.

Tugas dilakukan dalam 2 fase. Tahap pertama telah melakukan koreksi lebih banyak 5 area di Desa Mattirotasi dan juga 5 anggota keluarga pertengahan Juni 2017 hingga awal Agustus 2017. dalam tahap tahap berikutnya, UPC mengidentifikasi 6 tempat tinggal di Lainungan Town serta 5 keluarga di Mattirotasi Town .

Tidak hanya sekedar untuk melembabkan nilai kemandulan petolongan yang diinginkan ini mungkin bisa menghadirkan rumah yang sesuai hidup kepada masyarakat guna meningkatkan tekad anggota keluarga berkualitas tinggi serta lingkungan kemakmuran.

PLTB Sidrap sudah melapisi membuat Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Bayu yang berlokasi di Sulawesi Selatan. Generator angin 30-turbin memiliki kemampuan 75 Megawatt. Harga yang ditawarkan per kilowatt setiap jam adalah senilai 11,41 sen Amerika Serikat.

Dari fase, uang tunai telah dilepaskan ke pekerjaan Generator ini bernilai US $ 150 juta atau sekitar Rp. 2,02 Triliun. Tanpa persentase apapun dari pekerjaan ini Komisi Penghapusan Korupsi (KPK) cukup memperhatikan bangunan dan konstruksi ini untuk perlindungan bangunan negara adalah sumber daya alam.

KPK Menyoroti Program CSR UPC Sidrap

Ketua Pengganti Penyelesaian Korupsi (KPK), Laode M. Syarif telah ada dalam pekerjaan pergi ke dari Kementerian Kekuasaan dan juga Sumber Daya Mineral untuk Kemajuan pembangkit listrik Tenaga Nuklir Bayu (PLTD). Selama proses check out, Laode menilai Sidrap PLTB sebagai organisasi awal pertumbuhan beragam di Indonesia. Dia menyatakan KPK sangat mendukung penerapan sumber daya terbarukan yang digunakan oleh PLTB Sidrap karena kenyataan bahwa prosedur lamaran pekerjaan sangat besar, terutama dengan satu sama lain dengan sektor ekonomi.

Alasan nilai KPK adalah bahwa mereka menganggap industri energi sebagai yang paling rentan sebagai akibat dari kemungkinan penipuan dalam pembelian. Selanjutnya, KPK bermimpi bahwa administrasi dalam industri energi dapat ditingkatkan jauh lebih baik.

Sidrap PLTB dibangun oleh PT UPC Renewables PLTB Sidrap Bayu Power, sebuah bisnis SPV (Mobil Serba Guna) yang didirikan oleh konsorsium UPC Renewables Asia I, UPC Renewables Asia III, Binatek Renewable Energy serta Sunedison Sidrap BV dengan investasi keuangan senilai US $ 150 juta .

Leave a Reply